Next Post

Simak, Promo HUT BCA Dari Makanan hingga Hiburan

Salah satu perusahaan perbankan ternama yaitu BCA tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-67 tahun. Melalui perayaan ini BCA memberikan sejumlah promo menarik kepada nasabahnya mulai dari potongan harga makanan hingga hiburan.

BCA diketahui memberikan diskon hingga promo menarik mulai dari diskon makan-makan hingga 67 persen. Sekaligus potongan belanja fashion hingga Rp 670 ribu dan potongan hiburan seru hingga Rp 67 ribu.

Kemudian BCA juga memberikan potongan beli online dan Gadget sampai Rp 1.67 juta serta harga spesial serba 67 untuk kebutuhan harian. Melansir dari media sosial Instagramnya BCA promo tersebut berlaku pada tanggal 21 hingga 22 Februari 2024.

Buruan manfaatin diskonnya, cuma berlaku pas 21-22 Februari 2024!,” tulis @goodlifebca.

Sementara itu bagi nasabah BCA bisa memeriksa banyak promo tersebut melalui situs resmi mereka yaitu bca.id/diskonmeriah. Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja menuturkan bahwa momen ulang tahun BCA menjadi kesempatan untuk mengapresiasi nasabah atas dukungannya.

BCA juga menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga Jakarta melalui Klinik Binaan Bakti BCA yaitu Klinik Bakti Medika dan Praktik Dokter Duri Utara. Tentunya penawaran-penawaran tersebut menjadi bentuk berbagi kebahagiaan pada nasabah.

“BCA turut berbagi kebahagiaan dengan nasabah setia kami dengan berbagai penawaran menarik seperti diskon dan promo yang menguntungkan, juga pelaksanaan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat,” kata Presiden Direktur BCA mengutip dari Liputan6.

fiskusma

Related posts