Next Post

Pengurus Akuntan Perpajakan IAI Jabar 2023-2027: Siap Berkontribusi Untuk Negeri

Sumber : Dokumentasi IAI Wilayah Jawa Barat (Edited)

Jakarta-fiskusmagnews.com:

Ketua DPN Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Ardan Adiperdana melantik pengurus IAI Wilayah Jawa Barat periode 2023-2027 dengan Ketua IAI Wilayah Jawa Barat, Prima Yusi Sari beserta 93 orang anggota akuntan di Gedung Sate pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Pengurus IAI Wilayah Jawa Barat periode 2023-2027 terdiri dari 10 Bidang diantaranya Bidang Akuntan Perpajakan dan 4 komisariat. Formasi pengurus Bidang Akuntan Perpajakan berasal dari berbagai stakeholders seperti Akademisi, Praktisi, maupun Regulator. Ketua terpilih Sony Devano (SAR Tax & Management Consultant) dan didampingi oleh Agus Puji Priyono (Tax Center UNPAD) sebagai Wakil Ketua, beserta 5 anggota yakni Diana Sari (Universitas Widyatama), Tedy (IAPI Korwil Jawa Barat), Vitra Yozi (DJP), Reko Anjariadi (DJP), dan Saskia Salmana (UNPAD). Tema kerja yang akan diusung selama kepengurusan adalah “Siap Berkontribusi dengan Sinergi & Kolaborasi Melalui Transformasi Teknologi”.

Sebagai tindak lanjut dari Pelantikan sebagai Pengurus Bidang Akuntan Perpajakan periode 2023-2027 akan dilakukan Pembahasan Program Kerja pada hari Minggu, 17 Maret 2024 dan Rapat Kerja IAI Wilayah Jawa Barat pada hari Sabtu, 22 Maret 2024 di Hotel Mercure Supratman Bandung.

 

Reporter: Amanda Valerina

fiskusma

Related posts