Next Post

PT. Bina Indocipta Andalan bekerjasama dengan DJP mengadakan webinar dengan judul “Implikasi Penerapan Core Tax terhadap Kewajiban Pelaporan & Kepatuhan Wajib Pajak”

Jakarta – fiskusmagnews.com:
Halo!
PT. Bina Indocipta Andalan bekerjasama dengan DJP mengadakan webinar dengan judul “Implikasi Penerapan Core Tax terhadap Kewajiban Pelaporan & Kepatuhan Wajib Pajak”
Kami mengundang Bapak/Ibu untuk mengikuti webinar kami yang menarik. Acara ini akan memberikan wawasan tentang kebijakan perpajakan terbaru yang berfokus pada mekanisme Penerapan Core Tax terhadap Kewajiban Pelaporan & Kepatuhan Wajib Pajak.

Webinar akan dilaksanakan :
🗓️ Selasa, 15 Oktober 2024
⏰ 09:00-12:00
🖥️ Zoom conference
💰 Free Registration

Untuk pendaftaran silahkan isi form registrasi dibawah ini
https://bit.ly/biaregistcoretax
*TIDAK DIPUNGUT BIAYA*

Apa saja yang akan dibahas dalam Webinar “Implikasi Penerapan Core Tax terhadap Kewajiban Pelaporan & Kepatuhan Wajib Pajak” ?
✅ Pengantar Sistem Core Tax
✅ Perubahan dalam Proses Pelaporan Pajak
✅ Tantangan dan solusi kepatuhan bagi Wajib Pajak
✅ Tips untuk beradaptasi dengan sistem Core Tax
✅ Dan Topik terkait lainnya

Tentunya materi akan disampaikan oleh Narasumber berpengalaman dan Profesional dari Direktorat Humas DJP. Selain materi yang diberikan, Bapak/Ibu juga dapat berdiskusi dalam sesi Tanya Jawab yang interaktif sehingga akan menjadi kesempatan Bapak/Ibu untuk menambah wawasan dan bertukar pikiran. Tidak hanya itu, di akhir webinar Bapak/Ibu akan mendapatkan Free E-Certificate dan File Materi Webinar.

Ayo Bapak/Ibu, silahkan daftar sekarang dan bergabung dengan kami dalam webinar untuk mendapatkan wawasan baru. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut kami siap membantu, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Thanks & Regards
PT. Bina Indocipta Andalan

Reporter: Amanda Valerina

fiskusma

Related posts