Next Post

Ajak Mengamati Perkembangan Teknologi Dengan Nonton Da Vinci – Penggunaan AI di Vidio

Da Vinci adalah sebuah platform yang menyediakan banyak informasi dan pengetahuan melalui video. 

Berbagai informasi yang di buat dalam bentu animasi edukasi hingga film dokumenter tersedia. Hal yang paling baru penjelasan tentang Da Vinci – penggunaan AI. 

Video informasi mengenai pengenalan perkembangan teknologi bersama Prof. Jim al-Khalili bisa Anda tonton di Vidio sekarang. 

Mengamati Perkembangan AI

AI dalam bahasa Indonesia dikenal sebagai robot dengan memanfaatan kecerdasan buatan dan termasuk teknologi populer saat ini. 

Penggunaan AI juga sekarang bisa kita amati bahwa sudah masuk ke berbagai bidang pekerjaan dan diharapkan memudahkan pekerjaan manusia. 

Melalui Video bersama Prof. Jim al-Khalili ini ingin menganjak banyak orang itu ikut mengamati perkembangan teknologi kecerdasan buatan. 

Diharapkan nanti juga bisa menjadi salah satu teknologi yang membantu banyak manusia dalam kehidupan sehari-hari.

Nonton Da Vinci – Penggunaan AI di Vidio

Untuk mengetahui berbagai pengembangan teknologi, Anda bisa langsung nonton Da Vinci – Penggunaan AI di Vidio. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

fiskusma

Related posts