Next Post

Mengapa Harus Bergabung Bersama Kami?

Semarang – fiskusmagnews.com:

Program studi Biomedis dan Bioteknologi SCCR Indonesia adalah Center of Excellence Internasional dalam Regenerative Medicine, dengan dukungan fasilitas riset stem cell dan kanker terbesar di Asia serta Rumah Sakit bertaraf Internasional.

Kurikulum yang disusun dan diajarkan oleh dosen ahli doktoral dan post doctoral dari dalam dan luar negeri memfasilitasi mahasiswa untuk bergabung dalam jaringan riset global.

Lulusan kami tidak hanya memiliki kompetensi teknis, tetapi juga kemampuan manajerial dan kewirausahaan, siap memimpin inovasi serta persaingan global di bidang ini.

  1. Program Studi Bioteknologi, Program Studi Bioteknologi mendorong penelitian inovatif di bidang kesehatan, industri, dan bioinformatika, serta memperkuat jaringan nasional dan internasional untuk mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  2. Program Studi llmu Biomedis, Program Studi lImu Biomedis unggul dalam pengembangan Regenerative Medicine, dengan kurikulum mutakhir yang terintegrasi dengan laboratorium Stem Cel GMP, serta praktik langsung yang mempersiapkan lulusan siap kerja.

Wujudkan impian Anda dan berkontribusi pada masa depan kesehatan dengan bergabung bersama kami!.

Reporter: Marshanda GSI

fiskusma

Related posts